5 Software Alat untuk Partisi dan Memformat Hard Drive


Memformat hard drive dan hard drive eksternal biasanya merupakan proses yang cukup mudah. Dua sistem operasi yang paling populer, Windows dan Mac OS keduanya memiliki utilitas format built-in, yang membuat drive eksternal memformat bahkan lebih nyaman. Namun, dengan semua drive produsen yang berbeda, antarmuka dan kompatibilitas lain dan masalah format hard drive yang dapat memiliki, terkadang pilihan terbaik adalah dengan menggunakan aplikasi format khusus dan utilitas.
windows_disk_management
Disk Windows Management fungsi, digambarkan di atas, memungkinkan pengguna Windows untuk hanya format dan partisi drive eksternal. Namun, ada saat-saat itu hanya tidak bekerja sama dengan baik.Sebagai contoh, drive yang Anda mencoba untuk memilih untuk format mungkin tidak diakui oleh utilitas, atau dapat diklik dan tidak dapat diklik.
Jika Anda tidak berhasil mendapatkan hard drive diformat atau dipartisi benar menggunakan built-in aplikasi yang ditawarkan oleh Microsoft dan Apple, maka langkah selanjutnya mungkin untuk mencoba dan memformat drive langsung, dengan menggunakan baris perintah. Jika Anda merasa nyaman menggunakan baris perintah, maka Anda mungkin ingin memeriksa panduan kami tentang cara memformat hard drive eksternal ke FAT32 .
Selain itu, komputer Anda mungkin tidak mengenali harddisk eksternal apapun. Jika hal ini terjadi, panduan ini mungkin berguna .
Dalam kasus-kasus dimana hard drive sama sekali tidak memformat, partisi, dll ... Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan drive khusus utilitas format drive, yang akan sering kali membuat hal-hal sederhana. Dalam banyak kasus, utilitas ini sering lebih efektif daripada built-in pilihan bahwa Windows dan OS X menawarkan juga.

EASEUS Partisi Master Home Edition

Jika Anda perlu mengelola partisi, partisi salinan atau boot disk bahkan membuat, EASEUS Partisi Master Home Edition adalah sebuah utilitas yang sangat baik yang dapat menangani semua itu dan banyak lagi.
Saat ini salah satu peringkat tertinggi utilitas hard drive pada download.com, aplikasi ini Windows ringan sedikit lebih intuitif dibandingkan dengan pilihan built-in fungsi Manajemen Disk Windows, menawarkan beberapa tambahan dan fitur.
EASEUS Partition Master

Tokiwa Fat32Formatter

Jika tujuan Anda adalah untuk memformat harddisk ke FAT32, maka Anda mungkin ingin memberikan Fat32Formatter Tokiwa mencoba. Utilitas ini sebenarnya direkomendasikan oleh beberapa pengunjung situs kami di bagian komentar dari salah satu posting kita lebih populer. Beberapa pengunjung situs telah mencatat bahwa utilitas ini telah berhasil di partisi ke FAT32, ketika program lain tidak akan bekerja atau tidak mengenali drive.
Fat32Formatter

Western Digital Align

Untuk lebih banyak pilihan format disk canggih, terutama dengan Western Digital drive merek eksternal drive, Anda mungkin ingin menggunakan WD Align perangkat lunak untuk drive yang tidak memformat menggunakan Windows built-in pilihan. Sebagian besar fitur canggih dan pilihan pemformatan dengan Align berkisar mengoptimalkan drive untuk kecepatan dan kompatibilitas dengan sistem operasi yang lebih baru.
WD Align

Partition Wizard

Partisi Wizard adalah sebuah partisi disk utilitas freeware dan format yang mudah digunakan dan efektif.Antarmuka yang cukup mudah dan perangkat lunak yang sangat baik untuk membuat pilihan pemformatan kompleks sederhana.
Partition Wizard

HP Disk Storage Format Utility

Sedangkan perangkat lunak lain pada daftar ini fokus secara khusus pada format hard drive eksternal, Disk HP Formatter Penyimpanan mengkhususkan diri dalam perangkat USB seperti flash drive. Utilitas ini sangat sederhana format baru saja beberapa pilihan, tetapi efektif dan telah menerima beberapa review yang bagus.
HP Formatter Utilitas
Secara keseluruhan, utilitas format yang ditawarkan oleh Windows dan OS X akan format hard drive, tapi mungkin ada kasus ketika mereka akan gagal untuk memformat harddisk dengan benar. Opsi berikutnya adalah dengan menggunakan baris perintah, tapi itu lebih kompleks dan tidak untuk semua orang.Menggunakan berbagai format hard drive dan utilitas partisi ditampilkan dalam posting ini, Anda seharusnya tidak memiliki masalah mendapatkan hard drive atau bahkan USB flash drive diformat dengan benar. Terima kasih untuk menghentikan oleh situs untuk posting hari ini.
Sumber: http://www.online-tech-tips.com/software-reviews/5-hard-drive-formatting-and-partitioning-utilities/

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: