Menggunakan Font Web Google di Website Anda


Saya bukan ahli tipografi, tetapi menggunakan font standar yang sama untuk website Anda akan membosankan. Google Web Font memiliki perpustakaan seluruh host font untuk Anda gunakan pada proyek web berikutnya. Tutorial teknologi-resep menjelaskan cara men-setup Font Google Web di situs Anda.
Google Webfonts
2Telusuri semua font dan menemukan satu yang ingin Anda gunakan. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan hanya 1 keluarga font atau menggunakan beberapa. Pertama, mari kita lihat bagaimana menggunakan satu keluarga font dengan sendirinya. Mulai dengan memilih "Gunakan Cepat" link.
Google Font Gunakan Cepat
3Anda akan melihat beberapa informasi seperti waktu buka halaman menggunakan font ini web.Ingat, browser akan harus memeriksa server Google untuk ambil font dan menampilkannya kepada pengunjung. Pada langkah 3, kita memiliki 3 pilihan tentang cara menggunakan font-font ini. Kita bisa menggunakan link standar, @ import, atau Javascript. Ia datang ke preferensi pribadi, tapi aku hanya menggunakan atribut link standar.
google web font menambahkan kode ke situs web
4Sekarang Anda copy dan paste kode ke header website Anda sebagaimana Anda link ke sebuah style sheet-CSS.
5Kami sekarang memiliki font yang terkait dengan website kami. Kita perlu menetapkan satu atribut gaya kita sehingga kita benar-benar dapat menggunakan font. Ini adalah yang sederhana seperti menyatakan font-keluarga tetapi dengan menggunakan nama font baru Anda. Ingatlah untuk menggunakan font jatuh-kembali yang aman web.
6Berikut ini adalah dalam tindakan.
7Untuk menghubungkan beberapa font-keluarga, pilih "Tambahkan ke Koleksi" pada font yang Anda inginkan, bukan pilihan Use Cepat.
font google menambah koleksi
8Anda dapat melakukan ini untuk sebagai font yang Anda inginkan, namun ingat ini dapat meningkatkan waktu buka halaman Anda. Bila Anda memiliki semua font yang Anda inginkan, pilih Gunakan di bagian kanan bawah dari website.
google web menggunakan font
9Anda akan diberikan kode lagi, kecuali kali ini semua font akan digabungkan menjadi satu pernyataan link. Masukan kode di header dan gaya konten Anda dalam cara yang sama seperti langkah 4.

Sumber: http://www.tech-recipes.com/rx/29271/use-google-web-fonts-on-your-website/

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: