LedgerSMB open source akuntansi keuangan dan program ERP Gratis

LedgerSMB merupakan open source akuntansi keuangan dan program ERP. Pada 1,3, ia menawarkan AR padat, AP, dan pelacakan GL serta pengendalian persediaan dan aktiva tetap penanganan.
LedgerSMB bekerja dengan baik pada platform UNIX-jenis, termasuk Linux, * BSD, dan Apple OS X, dan juga diuji pada Windows maupun meskipun kinerja dan skalabilitas yang tidak diyakini sebagai kuat pada Windows.
Tujuan dari proyek adalah untuk membawa LedgerSMB berkualitas tinggi ERP dan kemampuan akuntansi untuk kecil untuk bisnis menengah. Anda dapat melihat lebih lanjut tentang bagaimana kita berniat untuk melakukan hal ini dengan membaca kita Pernyataan Arah .
LedgerSMB mulai sebagai garpu dari paket perangkat lunak buku populer umum disebut SQL-Ledger sebagian besar ditulis dan dipelihara oleh Dieter Simader. Versi 1.2 dan di bawah ini adalah sebagian besar didasarkan pada kode SQL-Ledger. Pada 1,3, basis kode kita bergerak menjauh dari apa yang kita warisi secepat layak. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang di mana kita akan dengan membaca Arsitektur Baru Pendekatan rancangan .
Pekerjaan saat ini yang telah dilakukan pada LedgerSMB 1.3 meliputi:
  • Yang sama sekali baru sistem pembayaran tunggal dan massal
  • Rekonsiliasi antarmuka baru yang dioptimalkan untuk ratusan atau ribuan transaksi bank per bulan.
  • Banyak peningkatan dalam menangani kontak
  • Banyak perbaikan dalam desain keamanan
  • Pemisahan Tugas, batch, dan transaksi draft.
  • Jauh, jauh lebih
Pekerjaan dimulai pada 1,4, yang kami harap akan mencakup:
  • Didesain ulang AR / AP / GL skema database untuk integritas data yang lebih baik, kinerja yang lebih baik dan fitur lebih
  • Anggaran pelacakan
  • Hirarkis departemen dan proyek
  • Lebih baik pilihan laporan
  • Diekspor ke program perangkat lunak lain, termasuk klien tebal inti
Proyek kami telah mengadopsi Kode Etik Ubuntu . Kami berusaha sebagai sebuah komunitas untuk bekerja sama dan membuat perangkat lunak yang terbaik yang kita dapat dalam suasana hormat dan kolaborasi.
Program bisa diunduh gratis di : http://www.ledgersmb.org/download

Sumber: http://www.ledgersmb.org/node/93

4 ɹɐʇuǝɯoʞ:

Unknown mengatakan...

Informasi yang menarik, untuk software akuntansi yang lebih kompleks silahkan berkunjung ke blog saya disini: Software akuntansi laporan keuangan terbaik

Einhverfr mengatakan...

Hi. I am a major author of LedgerSMB and figured I would drip you a line to thank you for your coverage.

I notice you are writing in Indonesian. Are you in Indonesia? I am in Jakarta for at least the next few weeks. Maybe it would be worth talking?

Unfortunately I am not quite fluent in Indonesian but I would be interested in learning more about what we can do together to bring LedgerSMB to Indonesia.

Einhverfr mengatakan...

Sorry about this but I forgot to include my email. It is chris.travers at gmail.com.

Again, it would be nice to connect with other folks in Indonesia regarding LedgerSMB. If you are interested, drop me a line.

Best Wishes,
Chris Travers

uɐunsuǝpɐɹ mengatakan...

Hi Christ

senang mendengarnya, saya berada di JOGJA, best experience lah kalau engkau datang ke JOGJA. kota menarik lainnya setelah BALI.

saya kurang bisa coding, barangkali saya bantu translasi nya saja ke bahasa

Asnan