Cara membuka file CSV di Excel

CSV singkatan dari Comma Separated Values, dan ini format teks file sederhana yang sangat baik untuk memindahkan data antara program yang tidak dapat membaca format asli masing-masing. Di sini, kita akan melihat bagaimana untuk mengimpor file CSV ke spreadsheet Microsoft Excel 2007.

File CSV Dijelaskan

Pada Windows, sebuah file dengan ekstensi CSV. Menunjukkan file Nilai yang Dipisahkan Koma. Ini adalah teks yang sangat sederhana format file mana data dipisahkan dengan koma, maka nama file. File CSV yang paling sering digunakan untuk mentransfer data antara program, seperti Outlook Kontak mengekspor ke dalam file CSV. sehingga dapat diimpor ke Excel atau Access. Karena. CSV file hanya teks, mereka juga dapat ditransfer di antara sistem operasi.

Bekerja Dengan CSV

Ekstensi file CSV. Telah ada sejak masa awal komputasi, dan masih didukung oleh banyak program hari ini.Jika Anda pernah diberi tugas membosankan mentransfer data antara dua program yang berbeda, nilai-nilai dipisahkan koma maka akan menghemat banyak sakit kepala. Microsoft Excel adalah besar untuk mengimpor data ini dan penyihir otomatis dibangun dalam program ini membantu mempercepat proses.
Misalkan Anda ingin mengekspor buku alamat dari satu program ke Excel. Mari kita asumsikan bahwa program memungkinkan Anda ekspor ke CSV , seperti banyak yang melakukannya. Setelah selesai, data Anda akan terlihat seperti ini di file CSV.:
Nama, Alamat, Kota
Bill, 124 sini, Biloxi
Christy, 243 Ada, Biloxi
Mike, 256 Alpha, Gulfport
Lucy, 674 Beta, Gulfport
Daud, 127 Kuda, Biloxi
Dalam contoh di atas, Anda akan melihat baris pertama berisi label untuk setiap kolom, kemudian di bawahnya adalah lima entri data yang berbeda. Setiap bagian informasi dipisahkan dengan koma. Juga perhatikan ruang antara nomor jalan dan nama.

Impor ke Microsoft Excel

Impor CSV
Untuk mengimpor ini kembali ke dalam Microsoft Excel 2007, klik pada data , kemudian klik Teks Dari tombol di data Get External menu. Ini akan memunculkan Teks Impor Wizard .
Pada langkah pertama, pastikan Anda memiliki Delimited ditetapkan sebagai pilihan pertama. Anda juga dapat memilih baris mana Anda ingin mulai dari.Dalam contoh ini, aku melakukan semuanya dimulai dengan baris pertama.
Pada langkah kedua, pastikan Anda memeriksa kotak di samping Koma . (Lihat gambar untuk contoh.) ini kemudian akan menampilkan data Anda dalam kolom di bagian bawah. Jika Anda klik centang di sebelah Ruang , itu akan membagi kolom alamat menjadi dua baris, dalam contoh ini. Kadang-kadang ini dapat membantu ketika Anda mencoba untuk memecah data selama impor, karena beberapa program cenderung ke data benjolan bersama-sama.
Langkah ketiga hanya memungkinkan Anda memilih format data, seperti nomor, teks, atau tanggal. Setelah Anda selesai melakukannya, klik saja Finish dan data akan diimpor ke dalam spreadsheet Anda.Tergantung pada seberapa besar file. CSV, proses impor bisa seketika atau mengambil beberapa menit. Aku pernah melihat ekspor database raksasa ditarik ke Excel yang butuh waktu untuk memuat, tapi mereka masih bekerja baik-baik saja.

Sumber Tambahan

Itu tidak terlalu buruk, bukan? Dipisahkan Koma Nilai nilai yang sangat mudah untuk bekerja dengan, yang mengapa mereka masih sekitar hari ini. Mereka terutama digunakan untuk mengimpor dan mengekspor data antara program lain, namun mereka masih berfungsi sebagai format file yang layak meskipun mereka tidak sangat aman. Dengan semua komplikasi yang bisa masuk ke dalam setiap versi baru dari perangkat lunak beberapa di luar sana, ada baiknya untuk mengetahui bahwa dasar-dasar seperti. CSV file tersebut masih tersedia.

Sumber: http://www.brighthub.com/computing/windows-platform/articles/10782.aspx#

1 ɹɐʇuǝɯoʞ:

Sjaechu Naslan mengatakan...

Terima kasih infonya