PartedMagic - Software Partisi Manajer Gratis

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang suka main-main dengan komputer mereka banyak, maka Anda mungkin telah dipartisi hard drive Anda berkali-kali. Jika Anda belum pernah dipartisi hard drive, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah dengan alat gratis yang disebut PartedMagic .

berpisah ajaib
Program ini sebenarnya merupakan kombinasi dari dua alat partisi, mengambil yang terbaik dari kedua program dan menggabungkan mereka menjadi satu. Anda benar-benar dapat melakukan segala macam hal dengan program ini dari yang sangat canggih untuk sangat sederhana. Berikut adalah beberapa fitur utama:
  • Membuat, menghapus, memindahkan, menyalin, memperluas, mengecilkan partisi hard drive
  • Clone hard drive anda dan membuat full backup
  • Format hard drive internal dan eksternal
  • Aman menghapus hard drive (menghapus drive)
  • Memungkinkan Anda untuk mengakses drive non-boot, yang memungkinkan Anda mendapatkan data
  • Uji hard drive dan memori untuk kemungkinan kegagalan
  • Patokan pengujian untuk komputer Anda
Itu banyak hal! Fitur besar lainnya adalah bahwa ia berjalan dari CD, sehingga tidak ada instalasi yang diperlukan. Anda hanya mengatur komputer Anda untuk boot dari CD dan Anda baik untuk pergi. Anda juga harus men-download dan membakar file ISO ke disk, yang benar-benar mudah. Hanya men-download salinan ImgBurn dan Anda sudah siap.
PartedMagic dilengkapi dengan banyak alat dan utilitas, yang memungkinkan Anda melakukan segalanya dari mengelola kabel dan jaringan nirkabel untuk mengelola sistem file selain partisi dan hard drive kloning.
partiton Editor
Sebagai contoh, pada screenshot di atas, Anda dapat mengatur partisi dengan GParted. Di bawah ini, Anda bisa clone disk menggunakan Clonezilla.
Clonezilla
Hal ini juga mendukung sejumlah besar format filesystem FAT16 termasuk, FAT32, NTFS, ext2, ext3, ext4, HFS, HFS +, jfs, linux-swap dan banyak lagi.
Ada terlalu banyak pilihan dan alat-alat untuk pergi atas segala sesuatu dalam posting singkat, tapi untungnya program ini memiliki banyak dokumentasi. Ada juga forum membantu mana Anda dapat memposting pertanyaan dan mendapatkan jawaban dari pencipta atau pengguna aktif lainnya di situs.
Secara keseluruhan, itu yang harus dimiliki untuk teknisi, tetapi juga sangat berguna untuk orang-orang yang ingin belajar lebih banyak tentang komputer dan tidak keberatan mendapatkan tangan mereka sedikit kotor. Jelas, jika Anda ingin bermain-main, jangan lakukan ini pada mesin utama Anda karena Anda mungkin tidak sengaja menghapus segalanya. Nikmatilah!
Sumber: http://www.online-tech-tips.com/free-software-downloads/partedmagic-free-partition-manager-software/

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: