Cara Melihat File Mac di Windows PC

Meskipun OS X dapat membaca Windows diformat hard drive baik-baik saja, sebaliknya masih tidak benar, bahkan dengan Windows 10. Memang, OS X tidak bisa menulis ke disk diformat Windows, tapi setidaknya itu bisa membaca isi drive dan Anda dapat menyalin data ke komputer Mac Anda.


Windows memiliki sekali tidak ada dukungan untuk Mac hard disk format file (HFS +). Ini berarti bahwa jika Anda menghubungkan Mac diformat drive Windows, Anda akan hanya mendapatkan huruf drive kosong dan pesan yang meminta untuk memformat disk.





Jika Anda mengklik Batal, Anda hanya akan mendapatkan pesan yang menyatakan bahwa volume tidak berisi sistem file yang dikenal.






Aku sudah menulis tentang bagaimana, jika eksternal USB drive tidak diakui oleh Windows , Anda mungkin harus menggunakan format file exFAT, yang kedua Windows dan dukungan Mac, bagaimanapun, ini membutuhkan format drive dan menyalin semua data kembali .


Solusi lain adalah dengan mengaktifkan file sharing pada Mac dan akses file dari Windowsseperti itu, tapi ini membutuhkan jumlah yang layak setup. Jadi apakah ada pilihan lain? Nah, untungnya ya. Jika Anda menggunakan Mac dan PC berat di setup Anda, mungkin layak menghabiskan uang pada program yang disebut MacDrive.
MacDrive


MacDrive adalah program besar yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Mac diformat disk pada PC Windows Anda seperti drive normal. Menggunakan program ini, Anda dapat membaca dan menulis data ke HFS + drive seperti diformat drive Windows normal.


Anda kemudian dapat memutuskan drive dari Windows, hubungkan ke Mac Anda dan mengakses semua normal. Jika Anda menemukan diri Anda harus menyalin data bolak-balik antara Mac dan PC cukup sering, program ini adalah investasi besar.


Versi Standard adalah $ 49 dan versi Pro adalah $ 69. Anda dapat melihat perbedaan antara dua versi di sini. Bagi saya, versi Standard adalah lebih dari cukup. Jika Anda perlu me-mount Mac diformat RAID set pada PC Anda atau membuat ISO Mac gambar di Windows, maka versi Pro akan diperlukan.





Anda dapat mencoba program menggunakan percobaan gratis selama lima hari. Setelah Anda menginstalnya, Anda harus me-restart PC Windows Anda. Setelah Anda login kembali ke Windows, segala sesuatu harus otomatis baik untuk pergi. Jika Anda menghubungkan disk Mac diformat ke komputer Anda, itu akan langsung muncul di Explorer dengan ikon kecil Apple pada itu.





Jika Anda klik dua kali pada drive, maka akan terbuka seperti sebuah drive Windows normal.Jika ada file yang khusus Mac, juga akan menampilkan ikon apel sebelahnya.





Sekarang Anda dapat menyalin data dari drive diformat Mac ke Windows PC Anda dan sebaliknya. Ia bekerja sempurna dan saya tidak lari ke isu tunggal. Saya bisa menyalin file DMG ke saya file PC Windows dan EXE ke Mac saya tanpa masalah apapun.


Jika Anda membuka aplikasi MacDrive, Anda akan melihat daftar layar utama keluar Mac drive program ini telah diakui sudah untuk Anda.





Klik pada drive dan Anda akan mendapatkan beberapa pilihan seperti membuka drive, menghapus, mendapatkan ukuran kerusakan dan memeriksa kesalahan.





Aku benar-benar menyukai kenyataan bahwa Disk Sadar merupakan bagian dari program ini karena memungkinkan Anda dengan cepat melihat apa yang mengambil ruang paling pada hard drive Anda, seperti TreeSize tidak untuk Windows .





MacDrive juga memiliki alat-alat lain, yang dapat Anda lihat di bagian atas: Buat , Repair ,Membakar , dll Menggunakan Repair , Anda dapat menghubungkan Mac berkendara ke PC Windows Anda dan memperbaikinya sehingga data dapat diakses. Ini adalah alat yang hebat jika Anda seorang teknisi PC dan seseorang membawa Anda Mac diformat hard drive yang rusak atau tidak terbaca oleh OS X. Anda dapat menggunakan Mac drive untuk mencoba dan memperbaikinya dan mengakses data yang benar pada PC Anda.


Menggunakan Buat tab, Anda dapat membuat, menghapus atau memformat partisi pada disk Mac. The Bakar tab memungkinkan Anda untuk membakar CD / DVD untuk Mac Anda.


Secara keseluruhan, ini merupakan program yang sangat baik yang bernilai baik biaya jika Anda bekerja dengan kedua sistem operasi secara teratur. Tidak ada program lain di luar sana yang memungkinkan Anda mengakses file Mac pada PC dengan mudah dan mulus seperti MacDrive.

Sumber: http://www.online-tech-tips.com/computer-tips/view-mac-files-on-windows-pc/

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: