Expor Semua Konten, Posting atau Halaman Wordpress

Konten ekspor dan penting antara instalasi WordPress merupakan kejadian umum. Banyak orang menggunakan plugin rumit untuk tugas ini, namun, dengan menggunakan menu Ekspor WordPress, tugas yang paling ekspor dapat dengan mudah dicapai.
Melalui Tools -> Ekspor menu di WP, pengguna dapat mengekspor posting, halaman, bidang kustom, kategori, tag, pengguna, dan setiap bagian lain dari WordPress info yang Anda bisa memikirkan. Proses ekspor sederhana. Data akan diekspor menjadi file XML yang juga dikenal sebagai file WXR (WP eXtended RSS)
Anda kemudian dapat menggunakan file ini diekspor dan impor lain instalasi WordPress melalui menu Impor (yang kita akan melihat dalam tutorial yang lain).

Ekspor semua konten


1.Dalam tampilan Dashboard WordPress Anda di bar navigasi di sebelah kiri, klik Alat dan kemudian klik Ekspor link di bawah Alat .
2Dari layar Ekspor di WordPress, pilih All Content dan kemudian Download File Ekspor . Ini akan men-download segala sesuatu termasuk posting, halaman, pengguna, dan data lainnya.Binary data seperti gambar tidak akan diunduh.
3Setelah mengklik file Ekspor Unduh , kotak download akan muncul dan meminta Anda untuk menyimpan file. xml. Anda akan men-download data yang.

Ekspor Tulisan Hanya


Bagaimana jika saya tidak ingin ekspor segalanya? Kita dapat mengekspor elemen tertentu seperti posting atau halaman. Selain itu, kita dapat menggunakan filter untuk fokus ekspor kami ke konten tertentu saja.
1Alih-alih memilih untuk semua konten pada Ekspor layar, cukup pilih Tulisan untuk mengekspor posting saja. Anda akan melihat berbagai macam pilihan.
Categories :. Pilih posting dari kategori tertentu Penulis : posting Pilih diposting oleh penulis tertentu.Rentang Tanggal : Pilih tanggal awal dan akhir untuk mengekspor posting antara dua tanggal. Status : posting Pilih berdasarkan status mereka seperti dipublikasikan, draft, atau tertunda .



Ekspor Pages Hanya


1Dari Ekspor layar, pilih Halaman link ke mengekspor hanya data Pages.
Demikian juga, Anda akan menjadi pilihan filter untuk membantu memfokuskan mana data untuk ekspor.
Penulis : Pilih halaman yang ditulis oleh orang tertentu. Rentang Tanggal :. halaman Pilih di kisaran antara dua tanggal Status : halaman Pilih berdasarkan status publikasi mereka.
Sumber: http://www.tech-recipes.com/rx/32323/wordpress-export-all-content-posts-or-pages/

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: