Online Testing Tools yang Efektif untuk PHP

Umumnya, kita melihat bahwa programmer PHP banyak merasa cukup menjengkelkan untuk meng-upload script PHP mereka di ruang web hosting untuk melakukan tes kinerja karena mereka tidak memiliki server apache. Selain itu, juga telah memperhatikan bahwa programmer hanya perlu menyisipkan kode PHP dalam IDE untuk memeriksa output seperti berbagai kesalahan atau rekomendasi untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan. Untuk membuat tugas lebih mudah, semua yang mereka butuhkan adalah kode PHP alat pengujian secara online. 
Ini tidak hanya akan membuat pekerjaan lebih mudah, tetapi akan meningkatkan kinerja mereka. Di sini kita telah membuat daftar berbagai alat pengujian membantu PHP yang akan membantu programmer untuk meningkatkan fungsi kerja mereka dan akan menghapus semua kerumitan tersebut bekerja untuk yakin.
CodeRun Studio: . Alat ini diperkaya dari semua fitur pemrograman IDE dan memberikan dukungan kepada Net, PHP, C #, JavaScript, CSS dan HTML. Dengan demikian, pengguna dapat bekerja pada berbagai file dan proyek-proyek pada waktu yang sama. Selain itu, dengan alat ini, pengguna juga dapat meng-upload dan mengedit proyek online mereka saat ini. Ini menyediakan link untuk berbagi proyek online bagi pengguna.
Codepad: Ini adalah alat yang sederhana dan polos yang mendukung sekitar 13 bahasa yang mencakup Perl, C, C + +, Ruby, dan banyak lagi. Ketika pengguna pasta kode di dalamnya, dia mendapat URL yang murni unik dan URL ini diperbolehkan untuk berbagi dengan orang lain. Jadi, dengan alat ini, pengguna dapat memiliki hasil dengan segera. Selain itu, untuk ini, pendaftaran tidak diperlukan.
Amock: Ini adalah library objek dan di PHP lima. Dikatakan bahwa amock dipengaruhi oleh EasyMock. Untuk antarmuka yang lebih baik, benda-benda tiruan telah membuat kode sumber.
Meningkatkan tool PHP: itu adalah satu unit kerangka PHP pengujian dan terbuat dari stub dan mengolok-olok. Ini adalah file tunggal PHP yang dapat ditambahkan ke dalam sebuah proyek PHP. Dalam alat ini, Anda dapat memeriksa kelas PHP atau fungsi.
Sikap tegas PHP Framework Unit: Ini adalah kerangka pengujian yang berjarak sekitar pernyataan untuk membantu pengembang atau programmer PHP untuk menguji kode PHP. Laporan dari pernyataan gagal dapat ditelusuri oleh IE5, Netscape 6 +, Mozilla.
PHPUnit: Pada dasarnya, itu adalah bagian dari paket PEAR. Paket-paket PEAR mendukung terutama obyek pembangunan berorientasi aplikasi PHP dengan menggunakan perangkat lunak Agile metode dan konsep, pemrograman Core, pengembangan Kontrak, Pengembangan didorong Pengujian dan banyak lagi. Dengan demikian, ia menyediakan yang kuat, kerangka pembangunan elegan dan pelaksanaan uji unit.
SimpleTest Tools: Hal ini digunakan sebagai unit testing, pengujian untuk kerangka obyek PHP mock, pengujian web, dan sebagainya. Ini memiliki fitur lain yang termasuk server generasi rintisan, integrasi PHPUnit, pengujian PEAR, dokumentasi online dan tutorial.
PHP CheckStyle Spike: Ini adalah sumber terbuka PHP pengujian alat yang memungkinkan programmer dalam konvensi pengkodean tertentu. Mengkaji masukan kode sumber PHP dan juga menyediakan coding laporan konvensi.
PHP Cakupan Spike: itu adalah sumber lain PHP alat uji terbuka yang mengukur kode dan membuat laporan cakupan kode yang menawarkan cocok untuk aplikasi PHP. Pada runtime, alat ini dapat bekerja dan membuat laporan script PHP dari update lini cakupan.
Sumber: http://www.techiezone.net/general/effective-online-testing-tools-for-php/

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: