20 Tips untuk Membuat Signature Email yang Efektif

Kemarin, saya mengidentifikasi empat tipe kepribadian umum dari email signature miskin . Sementara banyak posting adalah cahaya-hati, tanda tangan email yang efektif adalah penting. Hal ini dapat menantang untuk penerima pesan dengan tanda tangan yang sangat panjang atau terlalu diformat untuk menemukan informasi kontak Anda. Belum lagi tanda tangan yang buruk dapat menyakiti reputasi profesional Anda, tambahkan massal yang tidak perlu, dan gangguan dari konten dalam pesan Anda.

Ada banyak cara Anda dapat memformat email signature Anda, dan sementara seseorang tidak dapat menjadi sempurna dalam segala situasi, ada beberapa pedoman universal yang dapat membantu Anda membuat tanda tangan yang profesional, mudah dicerna dan informatif.

Email Signature Tips

1. Simpan sebagai singkat yang Anda bisa sambil memberikan semua informasi yang Anda anggap paling penting (empat baris adalah standar yang diterima).
2. Mengembun informasi ke lebih sedikit baris dengan menggunakan pipa (|) atau titik dua (::) untuk memisahkan teks.
3. Ingat bahwa teks biasa sederhana adalah yang terbaik; melewatkan warna, font khusus dan grafis.
4. Gunakan tanda tangan pembatas diterima (-) untuk membantu Anda mendapatkan tanda tangan diakui oleh klien email.
5. Hati-hati dengan format HTML karena mungkin tidak ditampilkan bagaimana Anda ingin untuk semua orang.
6. Uji tanda tangan Anda dengan sebagai klien email sebanyak yang Anda bisa, terutama jika Anda menggunakan HTML.
7. Optimalkan logo atau grafis lainnya, meng-upload file ke server Anda, dan menggunakan URL absolut.
8. Pertimbangkan untuk menggunakan layanan email signature jika Anda memiliki kebutuhan format tertentu atau ingin memasukkan grafis dan elemen desain lainnya. Berikut adalah beberapa untuk memeriksa:
9. Menyediakan URL ditulis bukan menggunakan hyperlink dalam email Anda untuk memastikan link akan melalui dalam pesan yang dikirim.
10. Hindari termasuk beberapa nomor telepon dan alamat email. Pilih preferensi kontak Anda dan menyingkirkan sisanya.
11. Hanya mencakup rincian informasi account IM dan Skype jika Anda ingin dihubungi oleh siapapun cara yang yang melihat pesan Anda.
12. Loncat alamat Anda - tidak setiap penerima ingin atau harus memiliki akses ke informasi tersebut.
13. Sertakan link ke profil Anda yang paling penting media sosial, hanya jika mereka sesuai.
14. Sertakan alamat email Anda. Anda tidak bisa mengandalkan berbagai email klien untuk memasukkan informasi header dalam balasan dan ke depan.
15. Buat versi berbeda, baik dalam panjang dan isi dan tahu kapan menggunakan masing-masing versi (yaitu menggunakan versi pendek pada jawaban).
16. Pastikan Anda memperbarui tanda tangan Anda pada perangkat mobile Anda jika Anda sering menggunakannya untuk mengirim pesan. Berikut adalah beberapa cepat bagaimana-untuk pada perangkat populer:
17. Tidak melampirkan vCard Anda untuk pesan Anda. Tidak semua orang menggunakan mereka dan bahkan mereka yang tidak perlu menerima mereka berulang kali.
18. Kembali termasuk kutipan, Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin menyinggung perasaan seseorang atau memberikan kesan yang salah.
19. Hindari termasuk tuntutan hukum kecuali diperlukan untuk melakukannya.
20. Hindari termasuk pesan virus diperiksa di bagian bawah setiap email.

Contoh Efektif Signatures Email Plain Text

Versi default:

John Smith 
Presiden | Desain Web Top USA 
555-555-5555 | john@johnsmith.com | http://www.websiteurl.com 
Twitter: http://twitter.com/twittername | LinkedIn: http: / / linkedin.com / di / linkedinname
Replies:

John Smith 
555-555-5555 
http://www.websiteurl.com Forum atau Daftar Diskusi: - John Smith http://www.websiteurl.com




Apa tanda tangan email Anda terlihat seperti? Apa tips yang akan Anda tambahkan ke dalam daftar?

1 ɹɐʇuǝɯoʞ:

Anonim mengatakan...

Bahasa yang anda gunakan tidak baku, membuat pembaca tidak bisa memahami maksud anda