Pemrograman Dengan Facebook API


Kami telah melakukan banyak eksperimen dengan Facebook Suka fungsionalitas belakangan ini. Untuk alasan yang baik, itu semua kemarahan di Sosial Media! Sejak agar membuka mereka Grafik API kita jenis pengembang telah mampu mendapatkan segala macam data menyenangkan untuk bermain dengan. Salah satu bit data adalah Seperti hitungan untuk setiap objek dapat. Person, posting, halaman, dll ... Itu keren dan semua tapi bagaimana bisa kita ambil itu dan membuatnya awesomer? 
Jika Anda tahu kau tahu aku punya titik lemah dalam hati saya untuk Lego. Saya pikir itu karena mereka begitu besar untuk prototyping obyek fisik . Aku tidak memproduksi hal, saya melakukan klik blok bersama-sama. A, ditambah hal yang paling aku berurusan dengan setiap hari adalah pixelized. Lego adalah beberapa representasi fisik terdekat piksel. Jadi, bagaimana jika saya membangun sebuah agar Suka keluar tombol dari Lego? Bagaimana jika saya berhasil menyala setiap kali seseorang menyukai redpepper's page agar? Apakah itu mungkin? Ya.
Masukkan Arduino . Anda mungkin belum pernah mendengar hal-hal ini tapi jangan khawatir. Mereka mikrokontroler kecil. Little kecil motherboard jika Anda mau. Mereka mengambil perangkat keras komunitas open source oleh badai dan merupakan platform yang sempurna untuk komputasi fisik. Artinya, mereka memungkinkan Anda untuk perintah pemrograman di komputer yang mengakibatkan interaksi dunia nyata.
Arduinos dapat terhubung ke internet sekarang yang berarti mereka dapat mengirim dan menerima data secara online. Saya membuat script di redpepperlab.com / likelight yang mengembalikan jumlah Likes dari setiap halaman Facebook. Saya pikir ini menarik Lil Wayne saat ini. Dia mendapat banyak Likes mari saya ceritakan. Bagaimanapun, ini adalah script sederhana yang hanya beberapa baris yang melakukan seluruh interaksi dengan API Grafik atas nama Arduino.
$json_url ="https://graph.facebook.com/LilWayne";

$json = file_get_contents($json_url);

$json_output = json_decode($json);

$likes = 0;

if($json_output->likes){

 $likes = $json_output->likes;

}

echo '?='.$likes;
 
Jadi, apa sekarang? Yah, aku kawat sampai 4 LED ke Arduino, menulis sedikit logika Arduino untuk mendapatkannya untuk berbicara dengan redpepperlab.com / likelight dan meletakkannya bersama-sama. Itu cukup banyak itu!
EDIT: Download Arduino Script sini . Perlu bagus karena datang kode jelek tetapi bekerja:) Itu polling dengan script PHP setiap 5 detik, bukan waktu socket nyata karena itu akan telah membawa saya lotttt lebih lama untuk dilakukan. API Grafik memiliki permintaan 1 per batas kedua dari apa yang saya pahami.
EDIT EDIT: Download Lego Model sini . Ini adalah v1.0. Ada beberapa masalah struktural bahwa blok penguat beberapa tambahan bisa membantu. Ini akan bekerja sebagai apa adanya meskipun dan adalah satu yang digunakan dalam video.

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: