Install Android Mobile OS Pada PC

Android BotApakah Anda ingin mencoba Android sebelum benar-benar membeli telepon, atau hanya tertarik pada kemampuan dari OS Android mobile, Android menginstal secara lokal pada PC anda akan memberikan ide yang cukup baik dari apa yang ditawarkan Android.
Sebelumnya, kami mencatat tutorial tentang cara menginstal Mac Snow Leopard pada PC , dan bahkan menginstal Nintendo 64 emulator pada PC. Di sini, kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk menginstal versi matang penuh Android.

Prasyarat
Seperti yang bisa Anda tebak, Android memang membutuhkan suatu kerangka untuk menjalankan. Jadi, jika Anda belum memiliki Java yang terinstal di komputer Anda, kepala di atas ke homepage Jawa dan men-download rilis terbaru. Setelah download selesai, lanjutkan untuk menginstal Java ke PC Anda. Sebuah restart setelah instalasi mungkin dalam rangka.
Java
Setelah Anda semua baik untuk pergi dengan Java, langkah berikutnya adalah untuk men-download SDK Android aktual (software developer kit). Anda dapat mendownloadnya langsung dari situs Google Android .
Instalasi Android
Setelah download SDK Android selesai, unzip file dan jalankan setup exe. Ini harus berjudul, SDK Setup.exe .
SDK Setup
Setelah instalasi dimulai, installer akan memeriksa server Android untuk setiap paket yang tersedia dan pembaruan.
Check For Updates Android
Catatan Penting ** **
Anda mungkin mendapatkan error SSL saat instalasi. Jika Anda melakukannya, klikSettings tab SDK Android dan jendela AVD Manager dan hapus centang pilihanAngkatan https: / / ... Klik OK tombol dan membuka kembali setup. Ini seharusnya bekerja dengan baik saat ini, tanpa kesalahan.
Android SDK Setu
Namun selama instalasi, yang Pilih Install Paket untuk jendela akan terbuka. Di sini, Anda dapat memutuskan dan memilih apa yang ingin anda instal. Anda akan perlu untuk Menerima syarat dan klik Install untuk melanjutkan dengan sisa instalasi SDK.
Choose Packages to Install
Catatan Penting ** **
Secara default, Android akan memilih semua platform SDK dan versi. Anda dapat memilih untuk menginstal semua sample sebelumnya dan API, tetapi mereka tidak diperlukan jika Anda hanya ingin mencoba Android. Untuk sebagian besar tujuan, Anda akan ingin menerima versi terbaru dari Android untuk menginstal, dan menolak yang lainnya.
The Instalasi Arsip jendela download akan muncul, membiarkan Anda mengetahui kemajuan proses instalasi Android Anda.
Installing Archives
Menyiapkan Android
Setelah download dan instalasi SDK Android selesai, Anda bisa mulai dengan menyiapkan Anda simulator Android. Pilih Virtual Devices dari menu sisi kiri SDK Android dan dan jendela AVD Manager, dan klik New tombol.
Android SDK New Sim
Jendela Android Buat baru Virtual Device sekarang akan terbuka. Ketik nama Android untuk perangkat Anda, dan pilih versi Android yang ingin Anda gunakan dari menu drop down target. Kemungkinan besar, hanya ada satu versi Android untuk memilih dari dalam menu target, jika Anda hanya memilih untuk men-download versi terbaru.
Create a New Android Device
Anda juga akan perlu untuk memasukkan ukuran kartu SD dan pilih ukuran layar dari kulit drop down menu. Pada ponsel android sebenarnya, ukuran kartu SD hanya akan kapasitas kartu SD bahwa Anda telah dimasukkan ke ponsel. Di sini, emulator hanya akan menciptakan file IMG untuk melayani sebagai "kartu SD virtual".
Set SD Card Size
Setelah Anda memiliki semua pengaturan yang dipilih, klik Buat AVD tombol.
Create AVD
Android SDK akan memberikan prompt konfirmasi jika Anda telah melakukan semuanya dengan benar.
confirmation prompt android
Sekarang, saatnya untuk boot perangkat virtual Android Anda untuk pertama kalinya. Pilih mesin virtual Android Anda di bawah jendela Nama AVD, dan klik ... Mulai tombol.
Start Android
Sebuah Peluncuran Pilihan menu akan muncul, di mana Anda dapat skala layar untuk ukuran nyata, dan melakukan penyesuaian paling cocok untuk monitor Anda atau layar. Klik Peluncuran tombol.
Launch Options
Sekarang, Anda mungkin harus menunggu beberapa menit untuk Android untuk memuat, tergantung pada kecepatan PC Anda. Setelah tidak beban, Anda akan siap untuk pergi.
Android Ready
Anda punya layar ponsel ditiru, Anda punya dial pad ditiru, sekarang Anda dapat menguji semua fitur androids dari PC anda!
Android Home Screen

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: