Berbagi atau Batasi File Menggunakan Google Docs

Kemampuan untuk berbagi file telah menjadi penting untuk kegiatan sehari-hari. Google Docs layanan menyediakan metode untuk berbagi (dan Pembatasan) dokumen yang dibuat dalam layanan mereka.
1.Buka Google Docs website dengan menggunakan user biasa login Google ketika halaman muncul.

. 2Untuk membuat dokumen pertama Anda, klik Buat , dan pilih jenis dokumen yang ingin Anda buat: dokumen, presentasi, spreadsheet, bentuk, atau menggambar.
3.Mulai dokumen sangat mudah karena mengandung semua toolbar yang Anda akan temukan pada setiap program Microsoft seperti font, alignment, alat, dll Penamaan dan mengatur file juga mirip dengan gaya Microsoft.
4.Untuk berbagi dokumen, klik Berbagi tombol di sudut kanan atas jendela.
5.Ketika Sharing pengaturan kotak muncul, Anda dapat memasukkan alamat email dari orang-orang dengan siapa Anda ingin berbagi dokumen. Anda dapat berbagi dengan alamat email termasuk alamat tidak terhubung dengan Gmail. Anda akan diminta untuk memilih pembatasan yang ingin Anda sertakan (yaitu, dapat mengedit, Dapat melihat, dapat mengomentari).
6.Pengaturan Berbagi memungkinkan Anda untuk memilih kepada siapa dokumen dapat terlihat dan tindakan pencegahan privasi yang berharga. Pilihannya adalah pribadi (hanya orang-orang dengan siapa Anda berbagi), siapa pun dengan link (tidak perlu masuk) atau publik (siapapun di internet).
7.Jika Anda ingin mempublikasikan dokumen melalui media sosial, pastikan bahwa pengaturan Anda adalah salah Siapapun dengan link atau Publik di web untuk opsi media sosial untuk bekerja.
8.Google Docs juga merupakan cara yang mengagumkan untuk berbagi ide untuk dokumen yang Anda bekerja. Satu dapat meninggalkan komentar yang akan terlihat oleh kolaborator dokumen lainnya ketika mereka login Pilihan untuk menjawab atau menandainya terselesaikan selalu berguna bagi manajemen tim.
9.Anda tidak hanya akan dapat bekerja pada Google Docs dengan membuat dokumen baru, tapi pilihan untuk meng-upload file yang ada atau bahkan seluruh folder dari komputer Anda juga ada. Cukup klik tombol di sebelah Buat pilihan dan pilih apakah Anda ingin meng-upload file atau folder.
10.Jika Anda tidak ingin repot memiliki file Anda terpisah, Anda dapat men-download Google Drive untuk PC Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi file dari komputer Anda ke drive Google Docs. Klik Unduh Google Drive untuk PC tombol pada homepage Google Docs dan kemudian Terima dan Instal .
Sumber: http://www.tech-recipes.com/rx/35246/span-class/

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: