Pengaturan Permalinks WordPress untuk Clean URL


Dengan menggunakan permalinks di WordPress, Anda dapat dengan cepat dan mudah memberikan blog Anda URL lebih mudah dibaca. Ini merupakan praktek penting dalam meningkatkan SEO dan dalam pengembangan sebuah website lebih user-friendly.

Wordpress memudahkan untuk mengubah struktur url Anda melalui antarmuka admin itu. Apakah Anda benar-benar terkejut? Semuanya mudah dengan Wordpress.
Cukup, sebuah set permalink struktur di mana semua konten dinamis Anda terhubung di website Anda.Tanpa permalinks benar dibuat, URL Anda jelek dan menakutkan. URL dinamis dibuat mengandung angka dan simbol yang sulit bagi pengunjung dan mesin pencari bots dimengerti. Dengan permalinks Anda dapat mengatur struktur link yang ditetapkan untuk seluruh situs Anda untuk mengikuti. Melalui penggunaan yang benar dari permalinks Anda dapat menempatkan informasi penting di url Anda yang tidak hanya mudah bagi pengguna untuk memahami tetapi juga bagus untuk SEO.
Wordpress Permalinks Pengaturan
Contoh standar permalink:
www.yoursite.com/pid- $ 33 / catid = & 78?
Contoh permalink juga dibuat:
www.yoursite.com / basket / atlanta-elang

Mengatur Struktur Permalink

1Arahkan ke backend WordPress Anda dan pada drop bar kiri bawahSettings -> Permalinks . Saya menggunakan WordPress 3.3.1, tetapi link permalinks telah ada di tempat yang sama untuk banyak pembaruan.
2Anda memiliki 5 setelan umum untuk digunakan. Ketika Anda memeriksa dari salah satu dan tekan "Simpan Perubahan," Anda akan menggunakan struktur memberikan Anda. Apa pengaturan umum akan terlihat seperti ditunjukkan ke kanan, dan bahkan menunjukkan struktur untuk itu di samping struktur kustom bila anda klik setiap tombol radio.
Wordpress Permalinks Pengaturan umum
3Jika Anda ingin menggunakan struktur yang lebih khusus, cukup periksa dari Custom Structure dan ketik sendiri. Pisahkan setiap tag oleh struktur garis miring. (Untuk daftar semua struktur dapat digunakan tag melihat bagian bawah posting ini, Anda dapat datang dengan beberapa url rapi.)
Wordpress Kustom Struktur untuk Permalinks
4Terakhir, Anda memiliki pilihan untuk mengatur permalinks untuk Kategori dan Tag basis. Ini adalah halaman arsip untuk jika Anda adalah untuk klik pada kategori atau tag. Ini tidak memiliki Pengaturan umum, namun Anda dapat mengatur yang kustom Anda sendiri menggunakan tag struktur yang sama seperti di atas.
Kategori dan Tag permalinks di Wordpress
5Klik Simpan Perubahan (tombol biru besar) untuk menyimpan apa yang telah Anda lakukan.
Simpan struktur permalink

Permalink Struktur Tags

Mereka cukup Cukup jelas. Sebagai contoh, menggunakan %% penulis akan menempatkan nama pengguna penulis sebenarnya dalam URL. Juga, ini dapat ditumpuk dan beberapa tag yang digunakan sekaligus. Ini adalah contoh yang umum yang digunakan antara banyak blog - /% category% /% post_id% /% postname% /
Ini semua tag struktur berbagai dapat Anda gunakan untuk "struktur" permalinks Anda:
%% Tahun
%% Monthnum
% Day%
%% Jam
% Menit%
% Second%
% Post_id%
% Postname%
%% Kategori
%% Penulis
Sumber: http://www.tech-recipes.com/rx/25324/setting-wordpress-permalinks-for-clean-urls/

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: