Panduan untuk Server Web Proxy dan Website


Proxy cukup mudah untuk belajar bagaimana menggunakan, namun teknologi di belakang server proxy dan proxy websites terus berkembang. Sekarang, ada lebih banyak pilihan dari sebelumnya untuk menyiapkan dan menggunakan server proxy.Proxy memungkinkan peselancar web untuk browsing web secara anonim, dalam arti. Pelajari semua tentang proxy server dalam panduan hari ini.
Proxy Server Diagram
Sebuah server proxy pada dasarnya adalah sebuah aplikasi perangkat keras atau perangkat lunak yang berfungsi sebagai media antara klien dan server. Jadi, web proxy pada dasarnya adalah sebuah sistem komputer atau aplikasi yang berfungsi sebagai media antara permintaan klien web dan server bahwa situs web host.Anda mungkin bertanya, mengapa menggunakan server proxy?
Sebagaimana disebutkan di atas, proxy digunakan untuk tujuan anonimitas, tetapi tanpa terlalu teknis, web proxy hanya menyaring alamat IP Anda ketika Anda meminta sebuah website. Alamat IP yang berisi informasi terbatas, tetapi terutama data lokasi. Pelajari lebih lanjut tentang alamat IP di sini .
Ketentuan seperti mengintip ke dalam soket aman dan transaksi HTTP sedikit berlebihan untuk kebanyakan pengguna komputer, sehingga kita cepat akan detail bagaimana web proxy bekerja, dan melompat tepat ke beberapa pilihan yang Anda miliki untuk menggunakan web proxy.
Bila Anda menggunakan server proxy, proxy website, atau alamat IP proxy, permintaan halaman web (website yang Anda kunjungi) yang pertama kali dikirim ke server proxy, di mana mereka disaring, dan kemudian diteruskan ke server situs yang sebenarnya.
Ketika Anda mengunjungi situs web normal, tanpa proxy, itu berjalan seperti ini:
Komputer Anda> Website> Komputer Anda
Ketika Anda mengunjungi situs web dengan proxy, itu berjalan seperti ini:
Komputer Anda> Proxy> Situs> Proxy> Komputer Anda
Karena proxy bertindak sebagai filter, dan data dan permintaan halaman web harus disaring melalui proxy sebelum end site dikembalikan, menggunakan server proxy atau situs web akan memperlambat waktu respon dan waktu browsing.

Cara menggunakan Proxy Website

Proxy website adalah cara paling sederhana dan termudah untuk browsing web secara anonim. Sebagaimana disebutkan di atas, proxy dapat dan sangat kompleks, dan masing-masing proxy publik dapat ditetapkan sedikit berbeda. Ada beberapa proxy websites luar sana yang dapat Anda temukan dengan melakukan dasar pencarian Google untuk "situs web proxy." Istilah Untuk tutorial ini, kita akan demoing website freewebproxy.net .
freeproxy.net logo
Freewebproxy dan sebagian besar situs-situs proxy lain yang sangat mudah digunakan. Dengan desain yang minimal, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengetikkan URL untuk situs web yang Anda ingin mengunjungi dan tekan Go, Cari, Lanjutkan , atau apa pun tombol.
Masukkan URL freeproxy
Dengan layanan freewebproxy.net, halaman langsung beban. Dari sana, Anda dapat beralih fitur tertentu dan mematikan menggunakan bar navigasi atas.
Tek Tips online dengan Freewebproxy
Itu benar-benar semua yang ada untuk itu dengan proxy websites. Tapi, bagaimana kita tahu bahwa kita browsing anonim? Salah satu cara cepat untuk memastikan alamat IP Anda telah bergegas adalah pergi ke sebuah website seperti whatismyip.com menggunakan situs web proxy. Anda akan melihat bahwa itu mengembalikan sebuah alamat IP, tetapi tidak alamat IP Anda.
Cara lain yang mudah untuk memastikan Anda browsing web secara anonim adalah untuk melakukan Craigslist memiliki built-in pemrograman lokasi "tes Craigslist.". Itu sebabnya, setiap kali Anda mengunjungi Craigslist , itu auto-mengakui negara dan kota yang terdekat dengan Anda. Namun, bila Anda pergi ke sebuah website seperti Craigslist melalui situs web proxy, tidak akan mendeteksi lokasi Anda, melainkan, lokasi proxy.

Cara menggunakan Proxy Server Manual dan Alamat IP

Jika surfing situs Web melalui situs web proxy tidak cocok untuk Anda, Anda dapat men-setup browser internet Anda untuk menggunakan Alamat IP proxy, yang juga akan memungkinkan Anda untuk browsing secara anonim. Setiap web browser bekerja sedikit berbeda, namun proses ini mudah, semua yang Anda butuhkan adalah sebuah alamat IP dan port. Berikut adalah demo bagaimana menggunakan proxy dengan Mozilla Firefox.
Untuk memulai, peluncuran Firefox dan menggunakan jalur Firefox> Pilihan> Pilihan . Setelah layar Opsi terbuka, klik Lanjutan tab.
Firefox Tab Opsi Lanjutan
Klik Pengaturan ... tombol terletak di bawah Connection - Konfigurasi bagaimana Firefox menghubungkan ke area internet. Hal ini mendorong jendela Connection Settings, di mana Anda dapat setup konfigurasi proxy manual. Klik untuk memilih,konfigurasi proxy Manual:
Configuartion Pengaturan Firefox
Sekarang, Anda akan perlu untuk memasukkan alamat IP untuk proxy Anda dan port. Dimana menemukan alamat IP proxy? Sekali lagi, Anda dapat melakukan pencarian Google untuk "alamat IP proxy," tapi untuk referensi cepat, situs inimenyediakan daftar proxy yang baik, dan macam mereka dengan kecepatan.
Setelah Anda telah menemukan proxy, cukup mengetik alamat IP untuk HTTP Proxy: kotak dan pilih Port:. Periksa opsi Gunakan server proxy untuk semua protokol dan klik OK tombol untuk melanjutkan.
Koneksi Proxy Setting Firefox
Sekarang, Firefox atau browser lainnya web akan menggunakan pengaturan konfigurasi tertentu. Cukup arahkan ke sebuah website seperti biasa, dan proxy akan digunakan.
Proxy website dan server yang digunakan untuk berbagai alasan yang berbeda, namun web browser sehari-hari biasanya menggunakan mereka untuk mengakses situs yang diblokir. Sebagai contoh, banyak perusahaan dan perguruan tinggi dapat memblokir situs-situs tertentu untuk pekerja dan mahasiswa.
Sumber: http://www.online-tech-tips.com/computer-tips/guide-to-web-proxy-servers-and-websites/

2 ɹɐʇuǝɯoʞ:

Rebound mengatakan...

ne ane tambahin daftarnya bos, semoga bermanfaat

acceleratorbrows.info
ANONYMBROWS.INFO
BROWSEVERYDAY.INFO
EFECTIVEPROX.INFO
EVERYTHINGPROX.INFO
FASTBROWS.INFO
HDPROX.INFO
OKSAPOWERPROX.INFO
SHOWPROX.INFO

uɐunsuǝpɐɹ mengatakan...

suwun..
tuh ditambahin sama suhunya

nyang suka maen dibalik layar bisa pake tuh, biar gak ketahuan BIN :smile: