Membuat Diagram dan Flow Charts dengan Mudah

Diagram dan grafik arus bantu visual membantu untuk presentasi. Kami bahkan menggunakan mereka di Web untuk menjelaskan konsep-konsep atau memberikan arah. Tapi, membuat diagram ini biasanya membutuhkan sebuah office suite atau editor grafis.
Diagramly adalah online cara yang sama sekali untuk membuat diagram dan diagram alur. Dan, tidak seperti built-in diagram pembuat office suite, Diagramly sangat mudah digunakan.

diagramly
Untuk mulai membuat diagram, memilih bentuk dari menu di sebelah kiri, kemudian tarik ke kotak di sebelah kanan.
shapes
Gunakan alat di bagian atas layar untuk menambahkan warna, bayangan atau kustomisasi lainnya untuk membentuk Anda. Alat-alat yang menggunakan ikon yang sama ditemukan dalam pengolah kata, sehingga mereka mudah untuk mencari tahu.
options
Selain bentuk, Diagramly memiliki berbagai macam built-in clip art. Untuk melihatnya, klik panah kecil di Shapes Umum jendela untuk menutupnya, lalu pilih kategori yang lain dan klik tanda panah untuk memperluas itu.
clip art
Terus menambahkan bentuk dan gambar sampai Anda puas dengan diagram Anda.Untuk menyimpan, klik ikon disket.
save
Anda dapat menyimpan sebagai XML, PNG, JPG atau SVG.
image
Setelah disimpan, Anda bisa dapat menyisipkan diagram yang paling mana saja, dari dokumen-dokumen untuk presentasi dan situs Web. Garis grid tidak muncul dalam file yang disimpan.
Diagramly adalah cara yang bagus untuk membangun sebuah diagram dengan semua fitur yang kita harapkan dari sebuah office suite, tetapi semua kesederhanaan kita harapkan dari penciptaan alat berbasis web. Hal ini pasti bernilai bookmark.

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: