Memperbaiki MBR atau Sistem Operasi Tidak Ditemukan di Windows 7

Kembali ketika saya mulai bermain dengan distribusi Linux yang berbeda, seperti Ubuntu, aku sengaja menghapus boot loader. Saya telah melalui skenario pada saat Windows XP tak terhitung banyaknya dan aku tahu cara mengembalikan master boot record Windows.
win7-logoKali ini, hal itu terjadi padaku di Windows 7 . Saya bermain-main dengan utilitas boot loader Linux dan saya sengaja menghancurkan MBR (Master Boot Record). Saya berakhir dengan pesan yang benar-benar aneh ketika saya pergi ke restart mesin. Itu bukan "Sistem Operasi Tidak Ditemukan" tapi aku tahu apa yang terjadi.

Untungnya, aku telah menciptakan sebuah Windows 7 disk Perbaikan . Jika Anda tidak melakukan ini sendiri, diperlukan beberapa menit dan lakukan sekarang.
Buat Windows 7 Disk Perbaikan
  1. Masukkan CD kosong
  2. Klik pada tombol Start dan ketik "perbaikan" ke dalam kotak pencarian.
  3. Klik "Buat System Repair Disc" dan ikuti petunjuk.
create-system-repair-disc

Memperbaiki boot record hilang atau rusak

Mari kita berasumsi bahwa Anda memiliki sebuah Windows 7 Instalasi DVD atau perbaikan disk. Berikut sendok tentang cara memperbaiki boot record hilang, atau beberapa kesalahan boot lain aneh.
  1. Atur BIOS anda untuk menggunakan CD / DVD drive sebagai boot device utama.
  2. Boot dengan 7 disk instalasi Windows atau Windows disk Perbaikan.
  3. Tekan tombol ketika pesan yang menunjukkan "Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD atau DVD ..." muncul.
  4. (Langsung ke langkah 6 jika menggunakan disk perbaikan) Pilih bahasa, waktu dan mata uang, dan keyboard atau metode input, kemudian klik Next.
  5. Klik Perbaiki komputer Anda.
  6. Dalam kotak dialog Opsi Pemulihan Sistem, pilih instalasi Anda dan klik Next.
  7. Dalam kotak dialog Opsi Pemulihan Sistem, klik Startup Repair.
  8. Jika langkah 7 gagal, klik Command Prompt dan masukkan perintah "Bootrec.exe / fixmbr" (tanpa tanda kutip)
  9. Reboot komputer dengan jari-jari Anda menyeberang.
Berikut adalah gambar untuk langkah di atas.
Langkah 6
windows7repairmbr_thumb
Langkah 7 atau awal Langkah 9
system-recovery-options
Langkah 9
fixmbr
Jika Anda memiliki beberapa partisi dengan sistem operasi yang berbeda pada mereka, ini tidak dapat membantu Anda memulihkan sesuatu tetapi Windows 7. bertaruh terbaik Anda adalah menggunakan metode untuk back up setting boot anda sebelum terjadi masalah yang tak terelakkan. Lainnya adalah tindakan keselamatan yang baik adalah untuk sepenuhnya kembali hard disk Anda .
Bahkan terpintar Geeks kekacauan sekarang dan kemudian. Begitulah cara mereka belajar. Aku berharap bahwa pengalaman belajar Anda tidak membuat Anda mulai bersumpah di depan komputer.

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: