Cari Product Key atau CD Key Windows 7

Baru-baru ini, salah satu pembaca kami dikirim dalam pertanyaan ini kepada kita bahwa mereka telah kehilangan mereka  CD dan tidak dapat menemukan kunci produk mereka, namun mereka ingin menginstal ulang sistem mereka dan tidak bisa melakukannya tanpa kunci produk.
Pertama-tama, Microsoft toko Produk Anda Kunci atau CD Key pada PC Anda sendiri dan tidak mudah bagi user biasa untuk menyaring melalui file dan menemukannya. Namun, ada perangkat lunak yang melakukan pekerjaan ini dengan sangat baik.

Sama seperti kami kunci produk Office finder 2010 ada sebuah alat yang akan memungkinkan Anda juga dapat mengekstrak kunci produk Windows 7 dari sistem anda. Untuk melakukan itu, Anda harus menginstal utilitas Jelly Bean Keyfinder dari (link download dibawah).
Find Windows 7 Product Key

Setelah Anda men-download Jelly Bean Keyfinder alat menjalankannya dan akan menampilkan CD Key untuk Anda bersama dengan ID Produk dari PC Anda. Anda kemudian dapat menyalin informasi ini dan menggunakannya untuk menginstal Windows 7 pada OS lain.
Pastikan untuk menyimpan Produk / CD Key aman setelah Anda memprosesnya dari OS. Selalu akan berguna nanti.Jika Anda memiliki pertanyaan seperti ini, jangan ragu untuk menghubungi kami dan bertanya kepada kami tentang hal itu.

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: