Apa itu Blackberry Messenger?

Blackberry Messenger adalah aplikasi pesan instan aman yang unik ke perangkat Blackberry. Ia menggunakan PIN Blackberry, yang unik untuk setiap Blackberry, untuk mengirim pesan dari perangkat ke perangkat.
Anda dapat menambahkan kontak ke Blackberry Messenger dengan menambahkan PIN mereka, memindai barcode mereka, atau mengirim mereka sebuah email atau undangan SMS. Ini adalah kepentingan terbaik Anda untuk hanya menambah orang yang Anda kenal dan percaya untuk Blackberry Messenger, karena begitu seseorang mendapat PIN, Anda satu-satunya cara untuk memastikan bahwa orang tidak dapat melanjutkan ke pesan Anda adalah untuk mendapatkan perangkat baru dengan PIN baru.

Invite Contacts
Blackberry Messenger, tidak seperti aplikasi lain instant messaging, memungkinkan Anda untuk Broadcast Pesan. Anda dapat mengirim satu pesan kepada beberapa orang dengan memilih mereka dari checklist.
Dalam keadaan darurat, fitur ini dapat menghemat waktu Anda dengan memungkinkan Anda untuk mengirim informasi yang sama kepada setiap orang yang membutuhkannya. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan panjang tak terbatas, tidak seperti beberapa protokol lain instant messenger atau SMS.
Anda tidak perlu khawatir tentang pesan Anda mendapatkan terpotong atau pecah menjadi beberapa bagian. Anda tidak hanya dapat mengirim pesan ke beberapa orang sekaligus, tapi Anda dapat mengirim gambar dan video ke beberapa orang.
Broadcast Message
Seperti kebanyakan aplikasi instant messenger lain, Anda dapat menyesuaikan nama tampilan Anda, menambahkan foto profil, menunjukkan apa lagu yang sedang mendengarkan, memperbarui pesan status Anda, dan menunjukkan lokasi Anda (yang diperbarui oleh GPS jika perangkat Anda memiliki itu dibangun di) .Anda dapat mengirim lokasi Anda langsung ke kontak lainnya dengan memilih Kirim Lokasi ... dari menu ketika Anda berada dalam chat dengan salah satu kontak Anda.
Jika Anda menunggu teman di restoran dan mereka tersesat, Anda bisa mengirimkannya lokasi Anda sehingga mereka dapat menemukan Anda dengan lebih mudah.
Blackberry Messenger Profile
Apa benar-benar dibedakan Blackberry Messenger dari instant messenger lainnya adalah kemampuannya untuk memiliki kelompok Konferensi aman dengan beberapa kontak. Fitur bisnis-friendly memungkinkan Anda untuk melakukan percakapan aman dengan beberapa rekan kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di mana saja.
Jika Anda akan perlu untuk chatting dengan kelompok orang yang sama berulang-ulang, Anda dapat menampilkan grup pada Home Screen. Dengan cara ini kelompok chat bertindak seperti aplikasi sendiri, dan Anda tidak perlu membuat grup obrolan lagi dan lagi.
Blackberry Messenger merupakan alat yang sangat berguna untuk keperluan bisnis dan pribadi. Ini menggabungkan kenyamanan instant messenger dengan keamanan dari platform Blackberry. Ini tersedia dari Blackberry App World secara gratis. Versi 5.0 membutuhkan Blackberry OS 4.5 atau lebih tinggi.

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: