aku ajarin sdikit ttg diplomasi ya
Sesuai dg prosedur pencatatan akuntansi yang benar. Bagian gudang tdk disarankan menggunakan sistem. Bagian gudang hanya menerima dokumen pengeluaran barang dan mengeluarkan dokumen penerimaan barang. Gunanya untuk prosedur pengawasan. Jika bag. gudang menggunakan sistem yg terhubung dg purchasing/keuangan, maka akan ada kejadian dmn bagian gudang akan bermain dg pihak vendor/supplier.
Mis: barang yg hrsnya dipesan 10 tp datang 12, itukan tdk benar.
jika menurut cerita kmu ada proses approval dr gudang (setelah gudang menerima barang), maka PO dan penerimaan ada saatnya akan berbeda dan itu merugikan perusahaan
memang benar, software yg mrk pakai sdh bisa mengakomodasikan, tp apakah dg terakomodasi itu sistem pencatatannya sdh benar dan tdk merugikan perusahaan?
0 ɹɐʇuǝɯoʞ:
Posting Komentar