Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Aplikasi svchost.exe


Pada komputer yang menjalankan Windows, layanan Win32 berisi proses yang dikenal sebagai "Svchost.exe." Proses ini bekerja dengan Dynamic Link Library (DLL) file di sistem anda. Seperti Windows boot up, dengan proses svchost.exe mengakses sistem registry untuk memulai program aplikasi. Ketika proses svchost.exe pengalaman kesalahan, itu komputer dapat mengunci dan menampilkan pemberitahuan kesalahan. Prosedur untuk memperbaiki kesalahan ini adalah untuk menjalani proses eliminasi.

Petunjuk

Pengaturan Metode Verifikasi 

1 Klik desktop tombol "Start" dan klik "Run" ikon. Ketik "services.msc" (tanpa tanda kutip) ke dalam "" Jalankan text field dan klik tombol "OK". Klik "Automatic Updates."
2 Klik "Log On" tab. Cari "Local System Account" dan masukkan kotak cek di dalamnya. Hapus tanda centang pada  pilihan "Allow Service to Interact with Desktop"
3 Pilih "Enable" untuk kotak layanan di bawah "Hardware Profiles."
4 Klik "General" tab. Pilih "Automatic" untuk "Startup Type" option.
5 Klik tombol "Start" untuk "Service Status." Pilih "Background Intelligent Transfer Services" pilihan. Untuk opsi ini, klik pengaturan yang Anda pilih di langkah sebelumnya.
Perbaiki Masalah DLL

1 Klik desktop tombol "Start" dan klik "Run" ikon. Ketik "cmd" (tanpa tanda kutip) ke dalam "" Jalankan text field dan klik tombol "OK". The "Command Prompt" akan muncul di layar.
2 Ketik "regsvr32 WUAPI.DLL" (tanpa tanda kutip) ke dalam "Command Prompt" dan tekan "Enter" pada keyboard. Lanjutkan setelah Anda melihat keberhasilan "" pemberitahuan.
3 Ketik entri berikut ke dalam "Command Prompt" secara individual. Tekan tombol "Enter" setelah mengetik di setiap entri perintah:

"Regsvr32 WUAUENG.DLL"

"Regsvr32 WUAUENG1.DLL"

"Regsvr32 ATL.DLL"

"Regsvr32 WUCLTUI.DLL"

"Regsvr32 WUPS.DLL"

"Regsvr32 WUPS2.DLL"

"Regsvr32 WUWEB.DLL"

Penghapusan file

1 Ketik entri berikut ke dalam "Command Prompt" secara individu dan tekan "Enter" setelah mengetik di setiap entri perintah:

"net stop WuAuServ"

"cd %windir%"

"ren SoftwareDistribution SD_OLD"

"net start WuAuServ"


2 Ketik "Exit" ke dalam "Command Prompt" untuk menutup kotak prompt.
3 Reboot sistem komputer

Sumber: http://www.ehow.com/how_7192523_fix-svchost_exe-application-error.html

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: