Apa Scanner Virus Online Gratis Terbaik?


Beberapa hari yang lalu, saya membaca sebuah buletin dari Windows Secrets. Pada satu titik, Fred Langadirekomendasikan tiga scanner online yang berbeda untuk mendeteksi malware. Dia mengatakan "Tiga situs gratis untuk mencoba adalah: Freescan McAfeeTrendMicro's HouseCall, dan Symantec Periksa Keamanan. "
Fred adalah sumber terpercaya untuk saya. Aku sudah membaca saran PC darinya sejak tahun yang lalu, ketika ia menulis newsletter Langa Daftar. Namun, saya memutuskan untuk mencoba rekomendasi Fred, karena aku tidak pernah menjadi penggemar berat scanner online. Jika ada pemindai yang baik di luar sana, saya ingin tahu tentang hal itu.





McAfee Freescan


Pertama, saya mengambil melihat layanan McAfee. Keberatan terpenting bahwa saya harus layanan ini, adalah bahwa hal itu memerlukan Internet Explorer. Hal ini juga berjalan sebagai sebuah aplikasi ActiveX, yang merupakan hal lain yang Aku tidak pernah menyukai. Pemindaian tampak lambat, namun tampaknya melakukan pekerjaan dengan baik untuk mendeteksi infeksi.
Item terakhir yang saya percaya gagal dalam, adalah bahwa ia hanya dapat mendeteksi infeksi. Tidak dapat menghapus mereka. Aku tidak akan membuang-buang waktu saya di sini lagi.
mcafee-free-scan


Symantec Periksa Keamanan


Selanjutnya, saya mencoba layanan Symantec. Anda mungkin lebih akrab dikenal dengan produk Norton keamanan mereka. kesan awal saya tentang scanner Symantec mengalami penurunan besar karena hal itu juga memerlukan Internet Explorer. Namun, saya terkesan oleh nice looking interface.
Sebagai bagus seperti yang terlihat, hanya bisa mendeteksi malware, dan Anda kurang beruntung jika Anda harapkan untuk benar-benar memperbaiki masalah. Menambahkan untuk itu, memberiku satu deteksi palsu pada sebuah softwareyang saya tahu benar-benar aman. Mengklik pada "Sekarang tombol Fix" hanya mengirim Anda ke situs Symantec untuk membaca semua tentang software anti-virus premi mereka.
Kegagalan terakhir yang membuat saya dari kembali, adalah bahwa hal itu mengatakan kepada saya bahwa komputer saya tidak memiliki perangkat lunak antivirus, meskipun saya menggunakan Microsoft Security Essentials. Hmmm, bagus taktik penjualan, tetapi hanya bekerja pada orang bodoh. (Maaf! Saya berarti "mereka yang kurang pengetahuan tentang PC".)
norton-security-scan6


TrendMicro Housecall


Akhirnya, TrendMicro telah unchained sendiri dari Internet Explore. Ia bekerja di browser apapun, dan pemindai ditawarkan sebagai file EXE installer. Pemindaian biasanya lambat, sama seperti aku melihat dengan dua layanan lainnya.Namun, titik terang lain adalah bahwa hal itu benar-benar dapat "FIX" beberapa masalah yang ditemukan. Housecall sebenarnya adalah sebuah layanan yang bisa saya rekomendasikan.
Satu-satunya kekurangan adalah bahwa Anda harus menyimpan file installer, atau kembali ke situs Web jika Anda ingin memindai dengan itu di masa depan.
housecall


Kesimpulan:


Dari ketiga layanan, Housecall menang mudah. Saya hanya akan merekomendasikan pemindai online seperti ini sebagai tindak lanjut setelah membersihkan PC yang terinfeksi parah. Biasanya, saya bergantung pada Malwarebytes untuk membersihkan infeksi serius. Jika saat ini Anda antivirus dan software antimalware telah gagal, itu tidak mungkin pemindai online akan ada gunanya bagimu.
Di sisi lain, pemindaian dengan layanan online seperti ini tidak akan menyakiti, dan bisa mengambil sesuatu perangkat lunak Anda saat ini telah terjawab. Ada juga beberapa scanner online lainnya yang saya belum mencoba belum. Apakah Anda menggunakan scanner online yang Anda akan merekomendasikan? Marilah kita tahu di komentar di bawah ini.

0 ɹɐʇuǝɯoʞ: